Rabu, 27 Juni 2012

Surat Cinta Untuk Tuhan


hidupku yang Engkau ciptakan.


ketika aku jatuh cinta, semua terasa mudah,
Rangkaian tulisan yang kubuat menjadi mudah tersusun,
iringan langkah terasa ringan,
perasaan ini tidak bisa diungkapkan.
hanya Engkau dan Aku yang tahu.


Berbagipun tak ada gunanya, 
mereka tak akan pernah mengerti hingga rasa ini datang menghampiri mereka.
dan begitupun sebaliknya, aku tak akan mengerti betapa bahagianya mereka ketika jatuh cinta.
yang aku tahu, Bahagia
sanga bahagia


Hanya satu yang ku tanya,
Tuhan, bangaimana kau membuat rasa ini?
Kau juga pasti tahu, banyak orang yang menikmatinya Tuhan :)
Terimakasih atas rasa cinta yang kau ciptakan.


Tuhan, buatlah aku, keluargaku dan semua temanku Jatuh cinta kepada Mu
rasa cinta yang tidak akan pudar seiring berjalannya waktu
rasa cinta yang tidak akan pergi hanya karna miss comunication bahkan orang ketiga
menjadinkan Kau sebagai satu-satunya alasan untuk semua rasa cinta di dunia :)
itu yang memang seharusnya terjadikan Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar