Kamis, 28 Juni 2012

Deladel's day!


29 Juni 2012
00:00
Happy 19th Birthday My Best :* {}
i wish you to have a marvellous monday, tasty tuesday, wonderful wednesday, thankful thursday, friendly friday, successful saturday and special sunday!
always smile while you still have teeth yaa :D

Selama setahun ini emang udah banyak yang berubah :)
mulai dari keluarga sampe lingkungan yang  tiba-tiba jauh banget dari rumah.
perubahan itu perlu tapi yang jelas sendiri di lingkungan orang itu rasanya gak enak!
beruntung ada adel.
yang ini cewe temen high school dulu.
ntah kenapa setelah aku pergi dia baru nyadar kalo aku ngangenin :$
tapi sekali lagi aku beruntung.
adanya dia, sama rasanya kayak punya keluarga yang emang nunggu aku pulang :')
hal yang paling istimewa ketika pergi jauh dari kota kelahiran.

3 tahun bareng di sekolah gak bisa ngejamin bakal lengket sampe collage.
meskipun ada beberapa geng yang emang lolos sama ujian itu,
bagi aku tetep ada yang beda!
berharap adel yang aku kenal akan tetep seperti ini.
selalu jadi orang pertama yang ngedukung tindakan dan perbuatanku

happy birthday, del :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar