Rabu, 27 Juni 2012

2 Things! (kombinasi aku dan orang tuaku)


Harusnya aku menikmati hidup, jangan trlalu redup.
Aku yang selalu punya Tuhan.
Aku yang didukung oleh keluarga
Aku yang harusnya bersyukur :')
2 Hal sederhana yang akan membuat diriku menjadi mahluk tuhan yang paling bhagia :)
thanks God because give me the best perents :)
Jadi begini,
Kalo ditanya siapa yng paling hebat, tentu ayahku
Siapa yang terbaik? Ibuku tentu saja!
Sekarang jngan pernah lihat kehidupan orang Lain mil!
Mili seorang anak perempuan yang terlhir dari rahim Ibu biasa, tapi akan menjadi luar biasa dengan kombinasi diriku yang memng sudah di desain untuk ibuku.
Karena ke klopan Ini kami menjdi mahluk tuhan yang paling terbaik.
Ibuku yang biasa Tapi menjadi yang terbaik karena disandingkan denganku :)
Dan ayahku :')
hanya ayah biasa, Tapi karna disandingkan dengan diriku beliau menjadi ayah terhebat :')
sekali Lagi :") karna disandingkan dengan diriku.
Berbahagialah untuk dirimu juga kawan. Kecocokan akan mengubah yang biasa menjadi luar biasa :)
Selalu berbahagia memiliki kedua orang tua mu. dan itu tentu tidak terlepas dari campur tangan tuhan :")
2 Hal yang akan membuatmu bahagia :"")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar